Beeswax & Exterior Wood Polish sudah dapat dipesan, klik disini untuk informasi pemesanan.
Forum HobiKayu: Tanya Jawab Umum

table saw yang bagus?


  dhani @ 17 Januari 2016 - 13:28:05
mau tanya tentang meja potong yang bagus apa ya?
di web tersedia makita 2702 sama Bosch GTS 10 J
kira2 apa ya?
  0
  Doneeh @ 17 Januari 2016 - 18:38:12
Administrator
22nya nanggung sih, tapi kalo disuruh milih saya pasti pilih makitnya deh...
  0
  dhani @ 17 Januari 2016 - 19:48:12
wah langsung dijawab ama adminnya hehehe...
nanggung gimana tuh gan?
tapi ane baru baca2 artikelnya, agan sendiri pake WIPRO ya? gmn kesannya pake wipro, soalnya harga lumayan miring, trus denger2 bisa untuk dudukan trimmer/router juga ya?

oya gan Planer merek apa yang dipake sekarang?
  0
  Jimmy @ 17 Januari 2016 - 20:04:24
makita menang di motornya, lebih bagus, tapi pisonya cuma 8", kalo bosch bisa pake yang 10". beneran sayang sih, mending sekalian yang lebar
  0
  Doneeh @ 17 Januari 2016 - 20:11:11
Administrator
wiproku ya murah meriah, 10", dudukan trimmer/router ada cuma gak ada "lift"nya, fence lumayan presisi tapi motor agak goyang
power planer? apa jointer? jointer saya belom punya, kalo thickneser saya pake aldo
  0
  dhani @ 17 Januari 2016 - 20:12:20
ane juga lagi mikir2 nih gan, sayang kalo salah beli. makita 2702 sama Bosch GTS 10 J harganya sekitar 9-10 jtan, ane googling lagi ada pilihan Wipro MJ10250 sama stanley STST1825 harga dibawah 5 juta... jadi semakin bingung karena masih pemula. ada yang bisa kasih saran beli yang mana diantara 4 produk ntu? ato ada saran type lain?
  0
  Doneeh @ 17 Januari 2016 - 20:15:52
Administrator
Dari ke-4 itu ya stanley kalo saya, bisa motong lebar karena fence dan mejanya bisa di panjangin
  1
  Jimmy @ 17 Januari 2016 - 20:16:39
iyo, stanley kalau mau harga dibawah 5jutaan
  0
  dhani @ 17 Januari 2016 - 20:20:02
@ doneeh , oh wipro aga goyang ya... thicknesser mungkin maksud ane gan yang buat ngeratain permukaan kayu itu tuh (maklum pemula) merek aldo bagus ga agan? brpan waktu beli? ane liat ada merek oscar yang harga 9-10jtan. bagus mana tuh gan?
  0
  Doneeh @ 17 Januari 2016 - 20:24:00
Administrator
Oscar lebih besar/lebar, mesin kayaknya gak jauh beda, yang jelas kalau beli aldo/oscar ganti mata pisaunya dengan yg bagus misal pisau punya makita
  1

Reply:

Maaf, anda harus login terlebih dahulu.
Karya Member HobiKayu:
Mau jual alat gergaji kayu
  Yanuar      274
Membuat Rak Piring Kecil
  kamonesankai      939